Soal Tarif Endorse Selangit, Ini Reaksi Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting memang memiliki banyak haters. Ayu merupakan artis yang paling mendapat sorotan tajam dari warganet. Apapun yang dilakukan Ayu selalu berhasil menyita perhatian. Meski demikian, Ayu adalah artis Indonesia dengan pengikut paling banyak di Instagram. Ia juga artis yang paling laris manis untuk diendorse.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Tarif endorse Ayu dikabarkan harganya sangat fantastis. Sempat beredar, tarif yang dipatok pelantun Alamat Palsu ini diperkirakan Rp50 hingga Rp60 juta, sekali unggah foto di Instagram.

Namun, beredar lagi di sebuah akun gosip bahwa tarif Ayu dan keluarga untuk endorse cukup mencengangkan. Untuk Ayu, produk non kecantikan, kabarnya Ayu dibayar Rp9 juta, sedangkan untuk produk kecantikan, tarifnya Rp10 juta. 

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Sementara itu, khusus untuk video, non kecantikan Rp15 juta, sedangkan kecantikan harganya lebih mahal, yakni Rp17 juta. Ayu juga disebut-sebut memasang tarif khusus saat tampil bersama putrinya Bilqis, yakni sebesar Rp16 juta.

Saat disinggung soal tarif endorse yang fantastis, Ayu yang ditemui VIVA.co.id di Studio ANTV, Kamis 19 Oktober 2017, Ayu enggan menanggapi dengan serius.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

"No comment ah.  Aminin aja ya," kata Ayu singkat. Ketika kembali ditanya soal tarif endorse yang menjadi sorotan, artis ini tak mau berkomentar.

Soal tarif endorse Ayu yang mahal, mendapat respons dari warganet. Rata-rata mereka terkejut dengan bayaran fantastis yang diterima Ayu dari endorse.

"Bisa buat beli motor bayarannya," kata salah satu warganet. "Bisa cepat kaya kalo bayarannya segini," ujar yang lainnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya