Caisar Siap Bercerai dari Indadari 

Caisar Aditya hadapi masalah rumah tangga
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat sudah menggelar sidang cerai perdana pasangan Caisar dan Indadari, beberapa waktu lalu. Sayangnya, pada sidang cerai tersebut, pasangan yang sedang berkonflik ini tidak hadir. Indadari hanya diwakili kuasa hukumnya, Jamaludin Fakaubun. Sementara Caisar tak mengirimkan wakilnya. 

Sosok Andre Saddam Suami Indadari yang Romantis

Saat ditemui VIVA.co.id di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 19 Oktober 2017, Caisar mengaku sudah siap bercerai dari istrinya tersebut. "Ya siap lah," katanya singkat. 

Ia pun mengungkapkan, bahwa dirinya tak akan hadir dalam persidangan cerainya. "Enggak akan hadir," ujarnya tanpa memberikan alasan rincinya.

Indadari Diduga Diguna-guna, UAS Ungkap Sejarah Mengerikan Santet

Konflik dalam rumah tangga Caisar dengan Indadari berawal saat artis tersebut kembali ke dunia hiburan. Dikabarkan Indadari tak setuju dengan keputusan suaminya itu. Namun, Caisar tak peduli . Caisar beralasan bahwa kembali berjoget adalah caranya untuk mencari nafkah. 

Sementara itu, pengacara Indadari, Jamaludin mengungkapkan, bahwa pihak Caisar memang ingin perceraian ini segera diselesaikan. Keputusan Caisar untuk bercerai tersebut membuat Indadari pasrah. 

Indadari Temukan Bangkai Serupa Anak Bayi Diduga Terkait Sihir

“Cuma mungkin masalah prinsip yang tadi saya bilang, dia sendiri (Indadari) sudah solat istikharah dan sebagainya sehingga ini putusan yang mungkin baik ke depannya,” ujar Jamaludin. (mus)


 

Indadari komentari tren spirit doll.

Indadari Komentari Tren Adopsi Spirit Doll: Jenglot Zaman Now

Indadari turut buka suara soal fenomena spirit doll atau boneka arwah yang tengah ramai diadopsi publik figur. Bahkan, ada yang mengadopsinya dalam jumlah ratusan.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022