Mengaku Belum Menikahi Depe, Angga Wijaya Bicara Bulan Madu

Angga Wijaya dan Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram.com/anggawijaya88

VIVA –  Kabar pernikahan Dewi Perssik dengan sang manajer Angga Wijaya menjadi buah bibir. Namun, kabar tersebut hingga kini, belum mendapat pengakuan resmi dari kedua belah pihak. Meski tak mau mengakui telah resmi menikah, baik Dewi ataupun Angga Wijaya sama-sama menyiratkan bahwa keduanya memang telah resmi menikah.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Angga yang sempat ditanya tentang rencana bulan madu, mengatakan bulan madu memang selalu diinginkan pasangan yang baru menikah, memiliki waktu berdua yang berkualitas, tak beda dengan orang lain. Dia juga ingin memiliki waktu berdua saja dengan pasangannya.

"Dalam waktu dekat semoga," kata Angga saat ditemui di Studio Persari,  Jagakarsa, Jakarta Selatan, 20 Oktober 2017, menjelaskan rencana bulan madu.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Sebelumnya Angga hanya menggaruk kepala dan tersenyum saat ditanya tentang kepastian kabar pernikahannya dengan Depe- sapaan Dewi Perssik, jawabannya tetap konsisten ketika awak media mencoba memastikan apakah dia telah tinggal satu atap dengan Depe. Bahkan dengan alasan sakit perut, Angga mencoba menghindari pertanyaan.

"Duh sakit perut nih. Saya enggak tinggal satu rumah, saya ada tempat tinggal di Ragunan, tapi saya selalu jemput tiap hari mbak Depe ke lokasi," kata pria yang pernah bekerja di bank tersebut.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

Sebagai informasi, Depe pernah dipertemukan dengan Angga dalam sinetron Centini. Di sanalah keduanya mulai jatuh cinta. Angga memilih untuk selalu berada di dekat Depe dan meninggalkan karier di dunia hiburan yang baru dicicipinya. (mus)

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021