Ben Kasyafani Dimarahi Anak

Ben Kasyafani dan Sienna
Sumber :
  • Instagram Ben Kasyafani

VIVA – Perkembangan putri Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani rupanya sempat membuat mantan VJ MTV ini terkejut. Betapa tidak, sang anak sudah bisa protes melihat hal yang tidak suka.

Ben Kasyafani Kaget Sienna Tanyakan Soal Pubertas, Netizen Banjiri Pujian

Lucunya, Sienna pernah protes pada Ben saat pria 34 tahun ini tengah berdebat kecil dengan sang istri, Nesyana Ayu Nabila. Sienna memarahi sang ayah dan menyuruhnya minta maaf pada Inez, sapaan akrab istri Ben.

"Sienna udah bisa marah-marahin bokapnya. Kadang kalau aku sama Inez suka cekcok atau debat-debat gitu namanya suami istri, eh dimarahin 'Ayah Ben enggak boleh ngomong gitu sama mamah, ngomongnya yang baik-baik aja' Ya udah akhirnya gue minta maaf haha siapa yang ngajarin sih," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Jumat, 20 Oktober 2017.

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Berbicara mengenai kondisi keluarganya kini, Ben sangat bersyukur anggota keluarganya berhubungan dengan baik, termasuk dengan sang mantan istri, Marshanda.

"Alhamduillah sekarang kita semua dalam keadaan menyenangkan. Kalau lagi kumpul sama Sienna, sama caca juga," kata dia. (mus)

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu
Marshanda & Sienna Ameerah Kasyafani

Marshanda Nangis Sesenggukan Luapkan Rasa Rindu pada Putri Kecilnya: Aku Ikhlas

Marshanda meluapkan kerinduannya terhadap sang anak, Sienna Ameera Kasyafani. Dalam program televisi yang acaranya dipandu Ruben Onsu, Mpok Alfa, dan masih banyak lainnya

img_title
VIVA.co.id
11 April 2023