Raih Gelar Sarjana, Baby Niken Ingin Terjun ke Politik

Penyanyi Baby Niken eks Dewi Dewi lulus sarjana di Universitas Paramadina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Penyanyi Baby Niken, eks personel Dewi Dewi, patut berbangga hati. Dia telah dinobatkan sebagai sarjana ilmu komunikasi dari Universitas Paramadina, Jakarta Selatan. Niken lulus dengan nilai cukup memuaskan yakni IPK 3,35 dan banyak dukungan dari ibu serta keluarga tercinta.

Nyaleg, Desy Nike Ria alias Baby Niken PD dengan Nama Asli

"Alhamdulillah, luar biasa setelah penantian panjang aku sibuk kerja, organisasi, dan kuliah. Semua kerja keras aku terbayar, enggak bisa diungkapkan," katanya Sabtu, 21 Oktober 2017.

Pemilik nama lengkap Desy Niken Ria itu sempat cuti kuliah selama dua tahun. Tak ingin menyia-nyiakan pendidikan, dia terus mengejar ilmu dan karier.

Baby Niken Tambah Daftar Panjang Pelapor Sandy Tumiwa

"Enggak banyak tantangan karena aku menjalani dengan senang hati, meskipun sibuk aku tetap maksimal," ujarnya lagi.

Untuk rencana ke depan usai lulus, Niken akan melanjutkan pendidikan master di Universitas Gadjah Mada. Dia ingin menekuni karier di bidang politik.

Pindah Manajemen, Baby Niken Ubah Genre Musik

"Planning ke depan aku aktif di partai politik karena aku mau masuk parlemen. Aku juga ada usaha jadi mungkin mau serius kerja di BUMN. Saya percaya semakin banyak mencoba hal baru harus menambah wawasan terus," ungkap Niken. (one)

Desy Nike Ria

Desy Nike Ria alias Baby Niken Perkenalkan Inovasi Lingkungan dan Pendidikan di Banten

Terinspirasi untuk membawa perubahan, khususnya dalam sektor pendidikan dan kesehatan, Desy Nike Ria alias Baby Niken mengamati adanya kesenjangan antara pendidikan.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023