Titi Kamal Bingung Tentukan Tanggal Persalinan

Titi Kamal
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA – Titi Kamal tengah mengandung delapan bulan. Titi akan melakukan caesar untuk persalinan anak keduanya. Apakah istri Christian Sugiono itu telah memilih tanggal untuk hari istimewanya?

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

"Itu bingung, aku ulang tahun tanggal 7 Desember, tapi kata Tian (suaminya) jangan disamain supaya enggak ketutup spotlight. Tapi perkiraan awal Desember, tanggal belum ketahuan," ujar Titi saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Minggu 22 Oktober 2017.

Titi belum bersedia memberi tahu jenis kelamin maupun rencana persalinan lainnya. Ia dan Tian masih melakukan persiapan untuk menyambut anak kedua. Semua hal masih didiskusikan termasuk nama.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

"Nama masih tentatif, misal satu nama kita suka, mamanya suka, papanya enggak terlalu, jadi belum ketemu yang pas, ada tiga kandidat nama belum tahu di ok-in yang mana," ujarnya.

Bintang film Insha Allah SAH tersebut berharap proses persalinan sama seperti saat menjalani proses kehamilan, tidak menemui kesulitan. Ia tidak mengalami ngidam atau pun mual saat hamil sampai bulan ke delapan.
 
"Lancar-lancar saja semua, enggak ada mual atau apa cuma lebih berat saja," ujarnya lalu tertawa.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!
Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024