Pengakuan Deddy Corbuzier, Ayahnya Sopir Mikrolet

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • instagram.com/corbuzier

VIVA – Mentalis Deddy Corbuzier kembali mengejutkan publik dengan pernyataannya. Dalam akunnya di Youtube, dia mengungkapkan siapa orang tuanya.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Dalam sebuah video yang diunggah pada 21 Oktober 2017, dia menceritakan asal usul keluarganya. Deddy menceritakan proses suksesnya menjadi orang terkenal seperti sekarang ini bukan hal yang mudah. Apalagi dia hanya anak dari seorang supir mikrolet.

"Saya lahir bukan dari keluarga kaya, semua kesuksesan yang anda lihat adalah sebuah usaha bukan hasil turunan dan harta warisan, menjadi sukses adalah sebuah perjalanan ditolak dan dihina, namun sukses jauh lebih mudah dibanding saya mempertahankannya," kata Deddy dalam akunnya di Youtube dengan judul Ayah Saya Hanya Supir Bemo, yang sudah ditonton 125.2017 kali.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Deddy pun menceritakan proses perjalanan hidupnya, bagaimana awal mula dia tertarik menjadi seorang magician atau pesulap.Di akun itu dia juga mengungkap pengakuan, ayahnya hanyalah seorang supir mikrolet saat pertama kali datang ke Jakarta.

"Saya lahir dari keluarga yang amat sangat sederhana, atau mungkin tidak berkecukupan. Ayah saya datang dari Banyuwangi ke Jakarta pertama kali sebagai supir mikrolet. Ibu saya penjahit rumahan," katanya.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

"One day, saya melihat magician dia perform dan saya berpikir, that's amazing, " katanya lagi. Dari situlah, dia terinspirasi untuk belajar menjadi magician.

Deddey pun mengaku berhasil. Bahkan, dia mengaku satu jam saja tampil dalam sebuah show, bayarannya bisa mencapai Rp200 juta.

"Satu jam show yang saya berikan, harganya adalah Rp200 juta permaian seperti itu (tebak angka), dan pengasilan saya minimal per bulan Rp2 M lah," katanya.

Melihat video ini, banyak warganet memuji kerja keras Deddy. Bahkan sebagian mengatakan, video ini sangat inspiratif.  kemaren saya diperiksa sama tukang  pajak jadi saya bicara di sini.

"Salut Buat Om DC. Mantap OM, terimakasih buat ceritanya yg begitu menginspirasi :D."

"Selalu menginspirasi om deddy, sukses ." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya