Alasan Sebenarnya Nafa Urbach dan Zack Lee Bercerai

Nafa Urbach
Sumber :
  • Instagram Nafa Urbach

VIVA – Sekian tahun menjalani kehidupan rumah tangga, Nafa Urbach dan Zack Lee resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Senin, 23 Oktober 2017. Keduanya tak hadir dalam sidang, sehingga hakim memutuskan secara verstek.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Dari dalam ruang persidangan, hakim menyebut bahwa perceraian terjadi akibat sering adanya cekcok dan sudah tak cocok satu sama lain. Hal itu dijelaskan oleh salah satu kuasa hukum Nafa, Hadi Sukrisno.

"Iya (cekcok), setiap prosedur gugatan ada alasan hukum. Soal itu sudah dibuktikan dalam persidangan dan hakim menyetujui soal cekcok itu," ujar Hadi.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Lebih lanjut, hakim menyebut bahwa keduanya kerap terlibat pertengkaran. Berdasarkan penuturan saksi yang kembali disampaikan hakim, pernikahan Nafa dan Zack sudah tak bisa dipertahankan.

Terkait kabar cekcok yang sudah terjadi bahkan sejak Nafa mengandung, pengacara penggugat yakni Sandy Arifin enggan berbicara banyak. Ia menyerahkan hal tersebut pada kliennya.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

"Saksi yang menjelaskan itu dalam persidangan. Silakan tanya ke Nafa," kata Sandy.

Pada sidang putusan yang tak dihadiri Nafa dan Zack Lee barusan, pihak kuasa hukum turut menjelaskan perihal nafkah. Berdasarkan omongan Sandy, Zack masih menafkahi kebutuhan keluarganya walau tak tahu nominal secara rinci.

"Itu kesepakatan mereka (soal nominal), kita enggak tahu. Zack akan menjalani kewajibannya dan bertanggung jawab sebagai ayah," tutur Sandy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya