Artis Korea Ini Ungkap Rahasia Dibalik Ukuran Payudara

Hyosung SECRET
Sumber :
  • TS Entertainment

VIVA –  Memiliki payudara berukuran besar dan padat merupakan impian banyak wanita. Mereka rela merogeh kocek cukup dalam hanya untuk membesarkan aset yang satu ini. Dan tak dipungkiri banyak pria yang lebih melirik wanita dengan payudara berisi.

Satu Pegawai Starbucks Perekam Aksi Intip Payudara Konsumen Tersangka

Meski belum dikonfirmasi secara ilmiah, rupanya apa yang disampaikan dua selebriti cantik Korea ini bisa juga dicoba. Hyosung dan Vivian yang dikenal memiliki tubuh seksi dengan payudara besar mengaku mereka biasa mengkonsumsi susu kedelai setiap hari. 

Hyosung dan model Vivian belum lama ini menjadi bintang acara Video Star, di sinilah mereka mengungkap rahasia tubuh berisi mereka. 

Tips Memilih Sports Bra dan Cara Merawatnya

Dilansir Koreaboo, Senin 23 Oktober 2017, awalnya Vivian yang ditanya tentang payudara berisi yang tetap dimilikinya meski dia menjalani diet ketat. Kemudian Vivian menjelaskan bahwa dia minum susu kedelai setiap hari, dan dia berpikir mungkin itu yang membantu payudaranya tetap padat berisi meski tengah menjalani diet. 

Hyosung yang mendengar hal tersebut seketika menganggukkan kepalanya tanda setuju, dan mengatakan bahwa dia juga minum susu kedelai setiap hari.

Mengapa Pria Senang Remas Payudara Wanita saat Bercinta

Mendengar pernyataan Hyosung, semua bintang tamu termasuk pembawa acara langsung mempercayainya, dan setuju bahwa susu kedelai punya kontribusi membuat payudara lebih berisi. 
 

Saksi menunjukan lokasi kejadian kasus remas payudara di Depok

Remas Payudara 2 Wanita, Pria di Depok Diamuk Warga

Warga yang geram memberikan bogem kepada pelaku peremasan payudara sebelum dibawa ke Polres Metro Depok untuk diperiksa

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2020