Video Ciuman dengan Verrell, Nadine: Enggak Enak Sama Wilona

Nadine Waworuntu
Sumber :
  • instagram.com/nadinemmanuella

VIVA – Video ciuman bibir Verrell Bramasta dengan Nadine Waworuntu membuat heboh media sosial. Meski video ini ternyata kejadian saat dua tahun lalu, Nadine merasa segan dengan Natasha Wilona, teman dekat Verrell.

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

"Aku jadi enggak enak sama Natasha Wilona, meskipun aku enggak kenal dengan dia. Tapi dengan begini kan cara kenalnya enggak baik, gara-gara video," ucap Nadine saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 23 Oktober 2017.

Video itu merupakan kegiatan permaian truth or dare Verrel dengan Nadine di kawasan Kemang dua tahun lalu. Kala itu, Verrell belum mengenal Wilona.

Rizky Nazar Ditangkap Narkoba, Verrell Bramasta: Lo Orang Baik

"Aku sama Verrel udah saling komunikasi, udah sama-sama kasih penjelasan ke media juga, penjelasan kita sama," ujar Nadine.

Kedua orangtua Nadine juga sedih melihat video ini. Apalagi Nadine memegang besar nama fenomenal ayah ibunya.

Verrell Bramasta Akui Tak Perjaka hingga KPI Bicara Soal Saipul Jamil

"Ini pelajaran buat aku. Apalagi Verrell aktor yang namanya baik. Aku juga anak Ruth Sahanaya. Mama Papa sedih dan bersyukur keluarga sama pacar aku tahu gimana aku," ungkap Nadine. (ren)

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Ini Doa Verrell Bramasta

Pasangan artis senior Venna Melinda dan Ferry Irawan telah melangsungkan pernikahannya di Bali yang digelar pada hari ini, Senin, 7 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022