Dokter Cantik Sheila Salsabila, Doyan Akting Kini Jadi Host

Dokter cantik Sheila Salsabila
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Dokter cantik Sheila Salsabila kini jadi perbincangan warganet di media sosial. Setelah menjadi bintang sinetron FTV, lalu mulai membintangi serial Ken Dedes di ANTV, kini Dokter Sheila menjadi host di acara Ayo Hidup Sehat di tvOne.

IHSG Dibayangi Koreksi Wajar Akibat Fluktuasi Rupiah hingga Kondisi Geopolitik Global

Dokter Sheila mengatakan kesibukan barunya ini sangat berkaitan dengan profesinya, sementara akting adalah kegiatan tambahannya di luar pekerjaannya sebagai dokter.

"Ini live talkshow kesehatan, bahasannya semuanya soal medis. Mulai dari penyakit dalam, sampai kulit dan kecantikan," ucap Dokter Sheila, Selasa, 24 Oktober 2017.

Klasemen Grup A Piala Asia U-23 dan Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Perempat Final

Pengalaman menjadi host di tvOne sebenarnya bukan yang pertama kali bagi Dokter Sheila. Namun menjadi host di sebuah acara kesehatan adalah sebuah hal yang mulia baginya bisa mendengar keluhan dan curahan masyarakat.

"Jadi host kebetulan sudah pernah di pesona indonesia. Tapi beda banget karena pesona Indonesia itu taping dan lebih ke fun menjelajahi kota-kota wisata di Indonesia. Sedangkan ini pengalaman pertama jadi host di program kesehatan. Ada interaksi dengan penelepon yang curhat, itu saya senang sekali," ucap Sheila.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Sheila kini sibuk akting demi menyiapkan sinetron kolosal Ken Dedes yang akan tayang di ANTV. Sejumlah foto syutingnya diunggah di akun Instagramnya.

Dokter cantik Sheila Salsabila

Sheila Salsabila Dokter host AYO HIDUP SEHAT

Sheila Salsabila, Dokter Cantik yang Hobi Main Sinetron

Memenuhi keinginan keluarga untuk menjadi dokter.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2018