Sulli Bikin Warganet Salah Fokus Lagi: Pakai Bra Enggak Ya?

Sulli
Sumber :
  • facebook.com/fx.smtown

VIVA – Bukan Sulli namanya kalau tidak mengundang sensasi warganet. Artis yang juga mantan anggota girlband f(x) ini kembali membuat penggemar dan followers di akun Instagramnya salah fokus.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Swafoto yang dilakukan Sulli di dalam lift sepintas terlihat cantik seperti biasa. Artis bernama asli Choi Jin Ri ini, bahkan menggunakan pakaian atasan yang sopan dengan model sabrina warna merah muda, dipadukan dengan jeans hitam. Rambut pendeknya seolah tak mengurangi kecantikan si pemilik tinggi 170 sentimeter ini.

Tapi jika diperhatikan lebih detail, ada yang terlihat menganggu dari foto tersebut. Mata warganet yang tajam langsung menangkap kejanggalan tersebut. Yup, si artis cantik ini tidak menggunakan bra. Langsung saja foto tersebut mendapat komentar lucu dari warganet.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

"Salfok," tulis seorang warganet singkat.

"Duit banyak tapi bra tak ada, ciyan," ujar lainnya menimpali.

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

"Burem mata gue ketutupan cacing besar alaska," kata lainnya.

"Aku ga liat aku pakai earphone," ungkap warganet bercanda.

Sulli memang kerap mengunggah foto atau video kontroversial. Sebelum ini, Sulli dengan terang-terangan mengaku tidak mengenakan celana saat Live Instagram. Dia juga bikin heboh karena mengunggah video yang dianggap menyiksa hewan.

 

A post shared by ????? (@jelly_jilli) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya