Begini Wajah Suami dan Anak Saat Ditinggal Laudya Cynthia

Engku Emran, Laudya Cynthia Bella dan Aleesya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kebahagiaan keluarga pasangan Laudya Cythia Bella dan suaminya, Engku Emran serta putri mereka Aleesya kerap menjadi perhatian warganet. 

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Pasangan yang menikah pada 8 September 2017 di Kualalumpur, telah menyita perhatian warganet. Hal itu karena Bella, memang tidak pernah mengumbar kisah kasihnya dengan pengusaha asal Malaysia ini pasca putus dengan Afif Kalla. 

Apalagi, pemeran Arini dalam Surga yang Tak Dirindukan ini akhirnya memilih menikah dengan duda berputri satu asal Negeri Jiran. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Sejak menikah Bella memang memutuskan untuk tinggal di kampung halaman suaminya, Malaysia. Namun Bella mengaku masih harus bolak-balik Malaysia-Jakarta untuk sejumlah pekerjaan, apalagi bisnisnya ada di Jakarta dan Bandung. 

Seperti inilah yang terjadi saat Bella meninggalkan suami dan putri kesayangannya ditinggal ke Korea. Bella  akan berada di Korea Selatan selama delapan hari.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Kesedihan pun diperlihatkan Engku Emran dan Aleesya, saat Bella melakukan video call, dengan menampilkan wajah sedih, bahkan Aleesya pun terlihat seperti menangis. 

Warganet pun mengomentari postingan foto yang di unggah Bella di akun instagram, Bella juga menuliskan “The hardest thing ????????‍?? #ninggalinsuami&anak #8moredays 
#missingyouboth

“Pasangan yg bikin iri..bahagia dan sehat terus ya bang,” tulis warganet. “Engku and Aleesya miss you bella so sweet,” komentar lainnya.

“aaaaaah so cute berdua nangis,” tulis warganet lainnya. “Duh.... kasian kasian kasian....mrk rindu berat sampe2 kompakan bibirnya. :),” tulis yang lain. “Ada yang kangen lagi neh.”

 

The hardest thing ????????‍?? #ninggalinsuami&anak #8moredays #missingyouboth

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya