Pesan Penting Tukul Arwana untuk Putranya yang Polisi

Tukul Arwana dan putranya, Ega Prayudi.
Sumber :
  • Instagram.com/tukul_lailatul_qodar

VIVA – Komedian Tukul Arwana mengisi acara Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65 di Hotel Wyndham Surabaya, Jawa Timur, Rabu, 25 Oktober 2017. Di sini, dia seperti melepas rindu dengan anak angkatnya yang anggota polisi, Ajun Komisaris Polisi Ega Prayudi.

Sambil Menangis Lesti Kejora Doakan Tukul Sehat: Cucunya Udah Lahir

Ega adalah anak angkat Tukul dan istrinya, almarhumah Susiana alias Susi Similikiti. Selepas kuliah, pria tampan itu menjadi anggota Kepolisian RI. Kini, dia bertugas di Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur (Jatim).

"Tugasnya di Ditlantas Polda Jatim," kata Tukul di sela-sela acara.

Alhamdulillah, Kondisi Tukul Arwana Terus Membaik

Tukul mengaku bangga Ega mengabdi di Polri. "Saya bilang dia, tolong sebagai anak negara, sebagai anggota Polri, harus bisa jadi contoh yang baik. Juga tolong jaga nama baik ayah, karena ayahnya ini fenomenal dan sudah diwisuda oleh alam hingga jadi cover boy," ujarnya sambil bercanda.

Sebagai anggota Polri, Tukul berharap anaknya bisa terbuka dan ramah setiap berinteraksi dengan masyarakat. "Harus melayani. Melayani itu sehat kalau dilayani itu sakit. Jadi melayani itu lebih moving, lebih aktif, tidak pasif," tandasnya.

Mulai Fisioterapi, Tukul Arwana Semangat Jalani Masa Pemulihan

Tukul di Surabaya

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang dihadiri Tukul bertema Bhayangkari yang Mandiri dan Kreatif Siap Mendukung Polri untuk Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat dalam Kerangka NKRI. Hadir di acara ini Kepala Polda Jatim, Inspektur Jenderal Polisi Machfud Arifin,  an istri, Lita Machfud Arifin.

Pelawak Komeng

Lawakan Komeng Disebut Rendahkan Perempuan, Ardhito Pramono Ditangkap

Artikel tentang lawakan Komeng disebut merendahkan perempuan menjadi berita Showbiz VIVA yang terpopuler sepanjang Rabu, 12 Januari 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022