Rahasia Gisel agar Tak Mudah Sakit

Gempita dan Gisel
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca/VIVA.co.id

VIVA – Jadwal yang padat setiap hari menjadi hal yang tidak bisa dihindari oleh penyanyi sekaligus aktris, Gisella Anastasia. 

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Bayangkan saja, dalam sehari ia harus bisa menyelesaikan tugasnya sebagai ibu yang mengurus anak, menyiapkan album, dan bernyanyi dari panggung ke panggung.

Belum lagi sejumlah kegiatan tambahan seperti berkumpul bersama teman. Bagi Gisel, rasanya waktu seminggu tidak mencukupi untuk segala aktivitasnya itu.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

"Kalau sudah banyak yang diurusin seperti itu, yang ada di pikiran adalah nggak boleh sakit. Tidak ada waktu buat sakit," ujar Gisel saat mengisi sebuah acara di Jakarta, Kamis, 26 Oktober 2017.

Hal ini membuat istri dari Gading Martin ini harus punya cara jitu menjaga kesehatan. Cara yang paling utama adalah selalu menjaga pola makan yang sehat dan teratur.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Meski godaan makanan seperti gorengan tak bisa dihindari, tapi sebisa mungkin Gisel selalu mengimbangi dengan olahraga. Ditambah dengan minum air putih sebanyak dua liter setiap hari.

"Tidur yang cukup memang agak susah tapi, sebisa mungkin diimbangi dengan olahraga dan air putih," tuturnya.

Kesehatan, bagi Gisel, merupakan modal penting agar aktivitasnya berjalan lancar. Hal yang paling dikhawatirkannya adalah semua rutinitasnya bisa berantakan jika ia jatuh sakit.

Apalagi putri semata wayangnya Gempi masih sangat kecil dan masih rentan tertular penyakit. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya