Meghan Markle 'Ngebet' Ingin Dinikahi Pangeran Harry

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA – Pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle dikabarkan akan segera berlangsung. Meghan pun sudah tidak sabar untuk bergabung sebagai keluarga kerajaan.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Informasi dari pihak dalam kerajaan, seperti yang dikutip dari HollywoodLife, pada Kamis, 26 Oktober 2017, Meghan sudah tidak sabar mengumumkan rencana pernikahannya ke khalayak.

"Meghan dan Pangeran Harry akan segera mengumumkan pertunangan mereka," kata sumber tersebut.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sumber mengatakan bahwa Meghan telah membicarakan rencana pernikahannya kepada pihak keluarga. Ia juga telah bertemu dengan Ratu Elizabeth.

Segala keperluan prasyarat pernikahan kerajaan Inggris disebut sudah beres, sesuai dengan pakem yang ada.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

"Jadi, semuanya akan diumumkan segera, bulan depan," sebutnya.

Informasinya, Meghan dan Harry bertemu dengan Ratu Elizabeth II, di sebuah pesta minum teh yang intim pada 12 Oktober. Pertemuan tersebut diyakini berjalan dengan baik.

"Ratu dan Pangeran Charles (ayah Harry) menganggap kebahagiaan Harry sebagai yang terpenting. Mereka pikir Meghan sangat cocok untuk Harry. Dia akan menjadi anggota keluarga baru yang cocok," ungkapnya.

Banyak orang pun lantas penasaran soal rencana pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan. Apakah akan mengalahkan kehebohan pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya