Atiqah-Rio Dewanto Jadi Keluarga Selebriti Terfavorit

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto bersama putri mungilnya, Salma, dinobatkan sebagai salah satu Keluarga Selebriti Terfavorit dalam ajang penghargaan Insert Awards 2017 yang digelar Kamis malam, 26 oktober 2017. Banyak warganet yang senang dengan keluarga baru ini.

Atiqah Hasiholan: Saya Bingung dengan Kata New Normal

Meski banyak yang menggemari keluarga harmonis ini, pasangan selebriti tersebut tak mau sesumbar.

"Yang pasti kami excited banget dengan keluarga kecil kami ini. Karena kan kami sudah lama menanti kehadiran anak kami," ungkap Atiqah di lobby Trans TV, Kamis malam.

Ratna Sarumpaet Bebas, Atiqah Hasiholan: Sebagai Anak Saya Happy-lah

"Mungkin itu terasa kali ya sama netizen semangat banget atau bahagia banget," lanjut putri aktivis Ratna Sarumpaet itu.

Rio berterima kasih jika keluarga kecilnya bisa menjadi inspirasi banyak orang. Apalagi keduanya tak pernah dihinggapi gosip tak sedap.

Cerita Atiqah Hasiholan Main Film Bareng Aktor Mission Impossible 3

"Terima kasih, kami anggap ini sebagai doa juga untuk keluarga kecil kami supaya bisa terus menginspirasi dan terus langgeng, terus happy," tutur Rio.

Selain Rio-Atiqah, masih ada empat keluarga selebriti lainnya yang mendapatkan penghargaan yang sama. Sebut saja pasangan selebriti Gading-Gisel, Olla Ramlan-Aufar, Ruben-Sarwendah, dan Astrid Tiar-Gerhard. (ase)

Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil Terlibat Scandal

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil membintangi serial Scandal yang bercerita tentang prostitusi online di dunia hiburan.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2021