Reza Artamevia Didesak Anak Nikah Lagi

Reza Artamevia.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Bintang pop 90an, Reza Artamevia, didesak kedua anaknya, Zahwa dan Aaliyah, untuk mengakhiri kesendirian dengan menikah lagi. Reza hanya menanggapi dengan tawa saat mengungkap desakan dua buah hatinya itu.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

"Mereka sih suka bilang, ‘Ibu cari lagi...cari lagi.’ Suka bilang begitu," ujar Reza saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 27 Oktober 2017.

Pelantun Aku Wanita itu mengerti maksudnya. Zahwa dan Aaliyah ingin dia bahagia lagi. Reza seolah tak boleh berdiam diri di rumah oleh anak-anaknya.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

"Kadang-kadang, kalau saya santai di rumah, kelamaan malah, ‘Bu jalan-jalan gih sana.’ Gitu saja, hang out sama kita, fun, seru banget, anak-anak saya sih seru," ujarnya.

Meski didesak anak-anak tak membuat Reza buru-buru mengakhiri kesendirian. Sementara ini ia mengaku menikmati statusnya saat ini sebagai single mom.

Reza Artamevia Ungkap Terjerat Narkoba karena Kebodohannya

"Apabila memang Allah nanti menakdirkan saya ada pendamping hidup, ya saya terima. Bila tidak, yang paling saya minta dari Allah itu dicukupkan hati saya," kata Reza. (ren)

Reza Artamevia.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh bisa kembali pulang ke kediamannya yang disambut bahagia oleh keluarga. Termasuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022