Ada Bisnis Baru, Prilly Latuconsina Mulai Kewalahan

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram prilly

VIVA – Artis Prilly Latuconsina baru saja membuka satu gerai terbaru dari unit bisnis kue yang dijalaninya, di sebuah mal kawasan Kuningan, Jakarta Selatan

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Prilly yang datang telat dari jadwal seharusnya itu mengaku sejak pagi, kesibukannya memang sangat padat, sehingga dia pun agak kewalahan dengan jadwalnya hari ini.

"Aku hari ini berturut-turut ada tiga acara. Jadi, aku pagi ada acara live, langsung aku buru-buru kuliah, untung kuliahnya enggak pagi-pagi banget, terus langsung aku ke sini," ujar Prilly di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 27 Oktober 2017.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Meski demikian, dara 21 tahun itu mengaku sangat menikmati semua kegiatannya tersebut. Apalagi, kuliahnya pagi tadi juga diakui Prilly sangat berhubungan dengan usaha kuenya ini, karena membahas tentang dunia marketing.

"Aku senang banget sih hari-hari aku dihabisin buat hal produktif, jadi enggak cuma di rumah males-malesan. Dan, aku senang ngelakuin hal yang beda dalam sehari, biar enggak bosen. Jadi, habis live, belajar, abis belajar jualan gitu," kata Prilly.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

"Udah gitu kebetulan tadi mata kuliah aku enggak jauh-jauh beda dengan jualan-jualan gini, belajar marketing. Jadi, masih agak nyambung lah ya," ujarnya. (asp)

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022