Terkuak, Alasan Ayushita Absen di Pernikahan Bella-Emran

Penyanyi Ayushita
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Penyanyi Ayushita buka suara soal absennya dia di pesta pernikahan sahabatnya, Laudya Cynthia Bella, dengan Engku Emran di Malaysia pada 8 September lalu.

Demi Peran ODGJ, Ayushita Belajar dari Kucing

Selama ini, ketika ditemui para pewarta, Ayu tak menjelaskan mengapa dia tak hadir. Ternyata, satu hari sebelum acara pernikahan Bella-Emran, Ayu jatuh sakit.

"Jadi sebenarnya aku memang sudah menyediakan tiket pesawat dan hotel dan sudah bayar, seragam juga sudah jadi karena harusnya aku jadi bridemaids-nya Bella. Cuma kebetulan satu hari sebelum pernikahan Bella aku terpaksa masuk rumah sakit," ujar Ayu di Plaza Senayan, Jumat malam, 27 Oktober 2017.

Indodax Short Film Festival 2021 Menggema, Ayushita Jadi Dewan Juri

Tak hanya itu, beberapa hari sebelumnya dia sempat masuk Unit Gawat Darurat karena penyakit infeksi lambung. "Sakitnya semingguan, dirawatnya empat sampai lima hari," kata bintang film Kartini itu.

Ayu sangat menyayangkan kondisi badannya yang tak mampu menahan sakit. Bersyukur, Bella mengerti dengan keadaan wanita berusia 28 tahun itu.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

"Aku juga sudah menghayal bakal makan hainan chicken rice di Malaysia dan pengen belanja pengen ini itu. Makanya dengan berat hati aku membatalkan ke Malaysia," ujar personel BBB ini.

Begitu juga dengan resepsi pernikahan Bella-Emran di Bandung, dia berhalangan hadir. Kondisi lalu lintas yang sangat macet mencapai tujuh jam dari Bandung ke Jakarta, membuat Ayu tak kuat menyetir mobil.

"Karena aku enggak ada sopir dan besok harinya juga aku ada flight subuh. Enggak berani nyetir sendirian takut ketiduran. Aku sudah bilang sama Bella," ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya