Aksi Giring Nidji Lindungi Istri dan Anak dari Atap Ambruk

Giring Nidji dan istrinya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Pasangan Giring Nidji dan Cynthia tertimpa musibah. Cynthia nyaris tertimpa atap kamar yang ambruk, Minggu, 29 Oktober 2017. Hal ini diungkapkan langsung oleh Cynthia melalui Insta Story pada akun Instagram miliknya. 

Sebut Anies Baswedan Pembohong, Giring Bantah Punya Kebencian

Awalnya, Cynthia yang kala itu sedang terlelap bersama anak-anaknya mendengar suara seperti gempa. Sontak, ibu beranak tiga ini pun teriak. Beruntung, Giring langsung sigap melindungi istri dan anak-anaknya.

Cynthia menuturkan bahwa vokalis grup band Nidji itu menutupi badannya dan anak-anak, untuk menahan reruntuhan gypsum yang jatuh. Aksi heroik Giring ini tentunya telah menyelamatkan Cynthia dan kedua anaknya Aisha dan Jasmina.

Ditanya Soal Giring, Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Versi 2002-2012

Alhamdulillah kita masih dilindungi Allah dan ga ada yang terluka," ujar Cynthia.

Momen ini pun menyadari Cynthia bahwa betapa sang suami sangat mencintainya dan juga keluarganya. Ia sangat bersyukur. 

Derita Giring Eks Nidji Positif COVID-19

"tapi di momen itu aku langsung bersyukur banget  betapa besar cintanya mas giring yang tulus melindungi dan merelakan badannya menahan gypsum yang runtuh dengan badannya supaya anak & istrinya ga kenapa-kenapa,” ujar Cynthia.

Rumah Giring ambruk

Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Giring: Mas Anies Jadi Rektor, Saya Tidak Aktif Lagi di Kampus

Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo akhirnya angkat bicara soal latar belakangnya pernah drop out atau DO dari Universitas Paramadina

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021