Raffi Ahmad Hadiri Ulang Tahun Anak Anang Tanpa Nagita

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717

VIVA – Anang dan Ashanty menggelar acara ulang tahun putra keduanya Arsya Akbar Pemuda Hermansyah yang pertama, Minggu, 29 Oktober 2017. Bertempat di salah satu hotel di kawasan Gandaria Jakarta Selatan, acara ini dihadiri sejumlah selebriti. Salah satunya adalah Raffi Ahmad. 

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Namun, ada pemandangan berbeda dengan kedatangan Raffi. Artis ini hanya datang bersama putranya, Rafathar Malik Ahmad. Hal ini tentu saja mengundang pertanyaan awak media. Maklum, selama ini Raffi dan Nagita adalah pasangan yang tak pernah terpisahkan. Mereka selalu kompak tampil bersama. Raffi pun menjelaskan alasan dirinya hanya datang berdua dengan Rafathar. 

"Hari ini datang berdua, Gigi (sapaan Nagita) lagi syuting film sama aku di puncak. Cuma kebetulan aku dari Medan tadi pagi, sorenya sempetin ke sini," ungkapnya saat ditemui di lokasi acara.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Ia menambahkan bahwa acara hari ini sekaligus menjadi ajang silahturahmi dengan beberapa teman-teman selebriti lainnya. "Seru, tapi Rafatar maunya digendong terus, payah. Tapi tadi ketemu silaturahmi sama teman-teman," ujarnya.

Raffi juga tak lama di acara ulang tahun anak kedua Anang dan Ashanty. Rafathar sendiri terlihat rewel dan terus menempel digendong sang ayah. (ase)

Yakin Tak Terbukti Soal Tuduhan Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Nanti Juga Hilang
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Sejauh ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum memberikan pernyataan resmi terkait status bayi tersebut di keluarganya. Namun, hal ini sejalan dengan ramalan Hard Gumay

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024