Rafathar Tagih Janji Raffi Ahmad-Nagita Liburan ke Jepang

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Raffi Ahmad sangat bangga dengan perkembangan putranya, Rafathar Malik Ahmad. Di usianya yang telah menginjak 2 tahun, selain makin aktif, diakui Raffi, sang anak sudah semakin pintar. Salah satu contohnya ialah ketika Aa Bebi (panggilan Rafathar) sudah bisa menagih janji kepada sang ayah.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"Udah aktif, udah ngerti, udah susah enggak bisa diam. Udah pintar nagih janji," ungkap Raffi saat ditemui VIVA.co.id di Sheraton Hotel Gandaria, Jakarta Selatan.

Raffi mengungkapkan telah menjanjikan sang anak untuk pergi berlibur bersama-sama ke Jepang. Mereka ingin ke Jepang untuk melihat salah satu karakter kartun populer Disney, Mickey Mouse.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Ya, dia udah nanya terus setiap hari. Siapa yang mau lihat Mickey Mouse?"tanya Raffi ke Rafathar. Putranya itu langsung menjawab, "Aa," sahutnya singkat.

Raffi rencananya akan mengunjungi Jepang bersama dengan anak dan istrinya seusai proses syuting yang tengah dijalani keduanya.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

"Selesai syuting, mungkin minggu depan. Mau liburan sama Rafathar, kasihan dia soalnya aku sama gigi (Nagita) kan syuting film horor, kan sampai Subuh selama 2 minggu. Kayaknya dia kangen karena 2 minggu ditinggal-tinggal," ujarnya. (one)

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024