Begini Cara Kekasih Dukung Ello di Sidang Kasus Narkoba

Aurelie Moeremans
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang dikenal dengan nama Ello akan menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 31 Oktober 2017. Sang kekasih, Aurelie Moeremans mendukung Ello. 

Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Ia mengunggah foto saat bersama Ello. Aurelie memejamkan mata dan tersenyum sementara sang pelantun Pergi Tuk Kembali itu mengecup pipi sang kekasih dan mengacungkan jempol.

"Bonne chance," tulis Aurelie diikuti emoji hati yang berarti, semoga beruntung.

Dewa 19 Gaet Ello Jadi Vokalis

Unggahan tersebut memancing komentar para warganet. Mereka seolah iri sekaligus mendoakan agar masalah yang dihadapi Ello cepat selesai.

"Ihhh di ciummmmm nih teee..," tulis akun eric_vernandha. "Didoakan terus ya kak, semoga bisa sampai ke altar. Amin," tulis akun Sanann20.

Sosok Cindy Maria, Wanita yang Dinikahi Ello

Aurelie telah mengucap janji setia akan menunggu Ello selama proses hukum berlangsung. Ia pun rajin melihat keadaan kekasihnya selama menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Diketahui sebelumnya,pada Minggu 6 Agustus lalu, Marcello Tahitoe ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ia ditangkap karena terbukti memiliki dua paket ganja dengan berat kurang 5 gram.

 

Bonne chance ????

A post shared by Aurélie Alida Marie Moeremans (@aurelieowreally) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya