Hasil Autopsi Kim Joo Hyuk Keluar, Bukan Serangan Jantung

Kim Joo Hyuk
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Polisi merilis hasil autopsi jenazah Kim Joo Hyuk yang tewas dalam kecelakaan yang terjadi di kawasan Gangnam, Senin, 30 Oktober 2017. Berdasarkan data dari National Forensic Service, Kim Joo Hyuk meninggal karena cedera di kepala.

Penyebab Kematian Aktor Kim Joo Hyuk Makin Misterius

Hasil autopsi juga menyebut tidak ada tanda-tanda serangan jantung pada aktor tersebut. Spekulasi soal serangan jantung beredar setelah saksi melihat bintang 2 Days 1 Night itu terlihat memegang dadanya sebelum kecelakaan.

Polisi masih menyelidiki penyebab lain, termasuk kemungkinan adanya alkohol atau obat-obatan dalam diri sang aktor. Hasilnya, dikutip dari Soompi, 31 Oktober 2017, baru akan dirilis seminggu kemudian.

Polisi Rilis Rekaman Black Box Mobil Mendiang Kim Joo Hyuk

Namoo Actors, agensi Kim Joo Hyuk, mengungkap, pemakaman akan dilakukan pada 2 November mendatang. Kim Joo Hyuk akan dimakamkan di area pemakaman keluarga.

"Kami akan mengenang karakternya Kim Joo Hyuk yang hangat, ceria, dan bersemangat, selamanya. Kami mohon untuk memberi ruang bagi keluarga yang tengah berduka. Kami harap, waktunya yang indah di dunia akan selalu diingat," tulis perwakilan agensi Kim Joo Hyuk.

Kematian Aktor Korea Kim Joo Hyuk Tak Berhasil Diungkap
Kim Joo Hyuk dan Lee Yoo Young

Kesedihan Artis Cantik Korea soal Kematian Misterius Kekasih

Lee Yoo Young berusaha mencari kesibukan.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2018