Aurelie Moeremans Tak Datang Sidang Ello Sang Pacar, Kenapa?

Aurelie Moeremans
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Kisah cinta Aurelie Moeremans dengan penyanyi Marcello Tahitoe, memang cukup menyita perhatian, terlebih setelah Ello terjerat kasus narkoba pada Agustus lalu. Di tengah kesibukannya, Aurelie masih setia mendukung penyanyi yang akrab disapa Ello tersebut, saat menjalani menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur, beberapa waktu lalu.

Dewa 19 Gaet Ello Jadi Vokalis

Di sidang pertama yang digelar hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Aurelie justru tengah sibuk dengan promo film terbarunya berjudul, Mau Jadi Apa?.

Ditemui usai jumpa pers Film Mau Jadi Apa? yang digelar di Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Aurelie hanya tersenyum, saat ditanya tentang sidang perdana kekasihnya

Sosok Cindy Maria, Wanita yang Dinikahi Ello

"Aku support sidang pertama dia hari ini," ujarnya singkat, di Jakarta Pusat, Selasa 31 Oktober 2017.

Begitu pun saat ditanya apakah artis kelahiran Belgia tersebut masih menjaga komunikasi dengan Ello, Aurelie hanya berkata, "Masih dong," tambahnya sambil tersenyum, dan memilih beranjak pergi saat ditanya lagi alasannya tidak ikut hadir di sidang perdana Ello.

Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Surat Dari Timur

Sebagai informasi, Aurelie dan Ello telah menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun lamanya.  Terlepas dari masalah yang dihadapi Ello, Aurelie melihat kekasihnya sebagai orang yang baik dan bertanggung jawab. Hal tersebut yang buat ia nyaman dalam menjalani hubungan dengan Ello selama beberapa tahun terakhir.

"Aku nyaman banget sama dia (Ello). Orangnya baik, bertanggung jawab," kata artis 24 tahun itu beberapa waktu lalu. (asp)

Marcello Tahitoe atau Ello

Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab dengan nama Ello membuat pengumuman mengejutkan di akun Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022