Foto-foto Romantis Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melangsungkan pernikahan di Shila Hotel Seoul, Selasa 31 Oktober 2017. Usai resmi menjadi suami istri, agensi pasangan Song-Song ini merilis foto pernikahan mereka.

Terungkap! Harga Rumah Masa Depan Song Joong Ki Bersama Katy Louise Senilai Rp182 Miliar

Agensi yang menaungi Song Joong Ki (Blossom Entertainment) dan agensi Song Hye Kyo (UAA) berbagi foto keduanya sebagai pengantin baru. Dilansir dari laman Allkpop, dalam foto-foto tersebut pihak kedua agensi pun menyatakan ungkapan terima kasih atas atensi publik yang diberikan kepada dua artisnya itu.

"Kami menghargai perhatian dan cinta yang besar untuk pernikahan mereka, dan berhasil meraih ucapan selamat dari banyak orang. Kami pun sekali lagi, meminta pengertian dari kalian karena ketidakmampuan memfilmkan karena keterbatasan di lokasi," demikian pernyataan resmi agensi keduanya.

Resmi Jadi Suami Istri, Segini Kekayaan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

Mereka juga memberikan rincian tentang pernikahan tersebut. Mereka menyatakan bahwa yang bertugas sebagai MC adalah teman lama Song Joong Ki, yakni Lee Kwang Soo, dan Yoo Ah In yang melafalkan surat, dan Ock Joo Hyun menyanyikan lagu ucapan selamat.

Terakhir, mereka menyatakan, "Kedua orang akan membalas cintanya dengan hidup bahagia bersama."

Song Joong Ki Resmi Nikahi Katy Louise Saunders, Ini Sederet Alasannya

Berikut ini beberapa foto pernikahan keduanya.

1. Song Joong Ki tampak tampan dalam balutan jas berwarna hitam dan kemeja putih yang ditambah dengan dasi kupu-kupu. Sedangkan Song Hye Kyoo tampak elegan dengan busana pengantin berwarna putih ditambah dengan riasan sederhana.

2. Keduanya tampak bergandengan tangan, yang diduga diambil saat pesta resepsi.

3. Joong Ki tampak menggemaskan memegang balon yang disisipkan di belakang tangannya.

4. Song Hye Kyoo terlihat cantik mengenakan penutup kepala dengan rambut terurai sambil tersenyum.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya