Yang Terjadi di Pesta Pernikahan Song Joong Ki-Song Hye Kyo 

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Setelah mengucap janji setia di outdoor Hotel Shilla, Seoul, pasangan Song Joong Ki dan Song hye Kyo menggelar resepsi pernikahan di hari yang sama, Selasa 31 Oktober 2017. Namun, resepsi pernikahan mereka digelar di dalam hotel dan sangat ketat penjagaannya.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Meski demikian, suasana pesta tetap bocor di media sosial. Mereka ramai membahas apa saja yang terjadi di resepsi pernikahan pasangan yang menghebohkan publik tersebut.

Dua rekan selebriti pasangan ini menyumbangkan lagu yang indah dan romantis buat pengantin baru tersebut. Mereka adalah Park Bo Gum dan Park Hyunsik yang membawakan lagu. Park Hyunsik bernyanyi, sedangkan Park Bo Gum memainkan piano. 

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Seperti dilansir dari Koreaboo, pasangan pengantin ini tampak menikmati suasana yang diramaikan dengan lagu-lagu klasik tema 80-an. 

Joong Ki menjauh dari lantai dansa, sedangkan Yoo Ah In justru terus mengajak tamu-tamu ke atas panggung. Para tamu yang datang sangat menikmati suasana pesta di hotel mewah tersebut. Mereka memamerkan tarian fantastis dengan irama musik dan juga anggur.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears
Drama  Sungkyunkwan Scandal

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 2010, drama Korea Sungkyunkwan Scandal meraih kesuksesan yang luar biasa di kalangan penonton. Namun, seiring berjalannya waktu, drama ini mulai sulit ditonton

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024