Ajarkan Anak Bahasa Mandarin, Sarwendah Dipuji Warganet

Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah Tan juga putrinya
Sumber :
  • Instagram Sarwendah

VIVA – Berbeda dengan ibu modern saat ini, yang bisa dipastikan selalu menggunakan bahasa Inggris untuk bercakap dengan anak-anak mereka. Artis dan penyanyi Sarwendah, justru mengajarkan bahasa Mandarin pada buah hatinya Thalia Putri Onsu. 

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Dari video yang di unggah Ruben lewat akun media sosial Instagram miliknya, Ruben memperlihatkan bagaimana ibu dan anak itu berkomunikasi yang bahkan Ruben sendiri tak mengerti. 

"Pembicaraan nya bunda @sarwendah29 dan @thaliaputrionsu yang membuat ayah tidak mengerti," tulis Ruben, Rabu 1 November 2017.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Dalam video tersebut, Sarwendah terlihat sedang mengajarkan lagu kepala pundak lutut kaki dalam bahasa Mandarin dan memperkenalkan beberapa kosakata bagian tubuh dalam bahasa Mandarin.

Thalia yang mendengar perkataan ibunya seolah mengerti dan menunjuk bagian tubuh yang dimaksud sang ibu. Video tersebut langsung menuai pujian dari warganet yang memang mengidolakan pasangan Ruben dan Sarwendah. 

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

"Mas Ruben kursus dong ma istrinya, sehat-sehat ya kalian," tulis warganet memberi dukungan, "out of the box nih, biasanya ibu ngajarin bahasa Inggris, yang ini Mandarin, sukaaa," komentar lainnya menimpali, "bapaknya terharu enggak ngerti artinya," ujar lainnya. 

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022