Putus Cinta, Afgan Tak Berteman dengan Mantan

Afgan
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Putus cinta satu hal paling menyakitkan, saat seseorang tengah menjalin kasih. Terlebih, jika hubungan yang awalnya indah diakhiri dengan sebelah pihak. Putus cinta merupakan hal wajar yang hampir pasti dialami banyak pasangan kekasih. 

Afgan Remake Lagu Mengertilah Kasih, Ruth Sahanaya Speechless

Begitu pun dengan penyanyi Afgan. Lewat lagu berjudul X, Afgan ingin mengajak orang-orang yang patah hati, karena ditinggalkan kekasihnya untuk move on. Lagu ini sendiri terinspirasi dari pengalaman pribadi Afgan. 

"Kalau aku sih pernah ngalamin ditinggal. Gue jadi curhat nih. Ya, kalau di lagunya sih ditinggal kawin sama mantan. Pernah ngalamin dan proses move on-nya memang berat, akhirnya nulis lagu ini," kata pelantun Sadis, di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 1 November 2017. 

Afgan Berikan Doa untuk Kaesang-Erina yang Telah Resmi Menikah

Mengaku sudah bisa move on, Afgan eggan mengungkit kembali masa lalunya yang pahit karena ditinggal kekasih.  Dan, berbicara soal mantan, ternyata Afgan termasuk tipe orang yang lebih memilih untuk tidak berteman dengan mantan. Menurutnya, akan jadi aneh jika berteman dengan mantan, terlebih jika masih menyimpan rasa.

"Enggak bisa (berteman dengan mantan). Kalau sudah berteman, berarti sudah enggak ada rasa," kata Afgan, saat jumpa pers rilis video X

Afgansyah Reza Sampai Tipe-X Siap Ramaikan Artikulasi Festival

Lagu ini sendiri, membuatnya berharap bahwa siapa pun yang mendengar bisa move on dan menyambut masa depan dengan lebih positif. (asp)

Afgan

Ingin Punya Karya Baru, Afgan Lakukan Hal Ini

Afgan telah menjalani karier sebagai entertainer selama lebih dari 15 tahun juga membuatnya menyadari betapa berharganya penampilan kala dirinya manggung.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2023