Usai Menikah, Song Song Couple Kabur dari Korea

Soong Jong Ki dan Song Hye Kyo dalam serial drama Korea.
Sumber :
  • KBS

VIVA –  Hari ini, pasangan pengantin baru Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan bertolak ke Eropa untuk bulan madu. Blossom Entertainment, sebagai agensi dari Song Joong Ki membenarkan kabar tersebut. 

Resmi Jadi Suami Istri, Segini Kekayaan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

"Benar bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pergi untuk berbulan madu hari ini," ujar agensi seperti dilansir Allkpop, Jumat 3 November 2017. 

Pasangan yang meraih sukses besar lewat drama Descendants of the Sun ini terbang dari bandara Incheon hari ini. Dan, sama seperti tertutupnya pernikahan mereka, tidak ada yang tahu ke mana tepatnya mereka akan berbulan madu, atau jadwal penerbangan. 

Song Joong Ki Resmi Nikahi Katy Louise Saunders, Ini Sederet Alasannya

Namun, ada yang menyebutkan melihat keduanya menggunakan topi juga syal, untuk menyembunyikan wajah mereka dan bisa meninggalkan bandara tanpa dikenali. 

Usai bulan madu, pengantin baru ini akan langsung menempati rumah baru mereka di daerah Itaewon yang juga bersebelahan dengan rumah pasangan papan atas Korea, Rain dan Kim Tae Hee yang baru saja dikaruniai buah hati. (asp)

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor
Katy dan Song Joong Ki

Terungkap! Harga Rumah Masa Depan Song Joong Ki Bersama Katy Louise Senilai Rp182 Miliar

Namun saat ini baik Song Joong Ki dan Katy masih tinggal di kediaman pribadi senilai KRW 20 miliar atau Rp 243 miliar di Itaewon yang juga dihuni oleh orang tua Saunders.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2023