Hamil Tiga Bulan, Istri Mantap Ceraikan Aldi Taher

Georgia, istri Aldi Taher
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Meski tengah hamil tiga bulan, bukanlah halangan bagi Georgia untuk menggugat cerai sang suami, Aldi Taher. Keinginan untuk tak lagi serumah sudah timbul dari hati Georgia sejak awal 2017.

Aldi Taher Blak-blakan Soal Kehamilan Istri, Ungkap Hal Ini

"Pastinya selama ini ada kesempatan untuk mengusahakan yang terbaik, tapi memang ternyata tidak ada kecocokan jadi sampailah hari ini," kata Georgia saat jumpa pers hari Jumat malam, 3 November 2017 di Tee Box Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Diakui oleh wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi ini bahwa perselisihan sudah ada sejak awal-awal menikah. Lantas kenapa bertahan?

Aldi Taher Ungkap Kunci Mujarab Agar Pekerjaan Lancar

"Alasan privasi dari Georgia yang kami tak bisa ungkap di sini. Secara garis besarnya betul-betul, karena tidak ada kecocokan antara Aldi dan Georgia," kata Hanafiah SH, salah satu kuasa hukum Georgia.

Georgia sempat memposting di instagramnya mengenai perlakuan kasar yang diterima. Namun entah kepada siapa tulisan itu ditujukan. Benarkah Aldi berlaku kasar kepada Georgia?

Dewi Perssik Bakal Menikah Lagi, Aldi Taher Ingatkan Hal Ini

"Kekerasan fisik tidak pernah ada terjadi. Tidak ada orang ketiga juga, betul-betul karena tidak ada lagi kecocokan," kata Arif Mahfudin Ibrahim, kuasa hukum Georgia.

Seperti diketahui, Aldi dan Georgia menikah pada 25 Oktober 2014. Namun sidang perceraian akan berlangsung pada 20 November 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, setelah Georgia menggugat Aldi pada 1 November 2017.

Aldi Taher dan keluarga.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Untuk waktu bersama keluarga di bulan Ramadhan, Aldi Taher mengungkap sang istri, Salsabilih terkadang datang ke lokasi syuting.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024