Reaksi Rachmawati Soekarnoputri Ditanya Soal Vanessa Angel

Rachmawati Soekarnoputri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Kandasnya kisah asmara Vanessa Angel dengan cucu Presiden RI, Soekarno, Didi Mahardika menjadi sorotan. Pasangan yang  sebelumnya resmi bertunangan ini, tiba-tiba saja dikabarkan telah putus.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Ibunda Didi Mahardhika, Rachmawati Soekarnoputri, tak banyak mengomentari perihal sikap Vanessa Angel semasa menjadi calon menantunya. Putri Bung Karno itu mengatakan bahwa batalnya pernikahan memang sudah suratan takdir.

"Saya selalu bilang, problem manners ya, jadi saya no comment," ucap Rachmawati, saat ditemui di kawaan Tendean, Jakarta Selatan.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Sedih atau tidak, Rachmawati tak berkomentar. Lalu, apa kata Rachmawati melihat Vanessa sudah berbaikan dengan Jane Shalimar?

"Itu dia yang tadi saya bilang, problem manners ya. Kita sebagai orang timur, ya pasti punya etika, kalau sudah enggak jodoh, ya sudah. Enggak usah cari apa-apa yang harus dibesar-besarkan," kata Rachmawati.

Terpopuler: Oma Gala Curhat di Momen Ultah Vanessa Angel dan Kondisi Ammar Zoni di Bui

Sebagai orangtua, Racmawai pun menilai wajar, jika dia selama ini selalu memberikan nasihat untuk anaknya. Hal itu, menurutnya tidaklah aneh.

"Oh, kalau soal campur tangan saya sebagai orangtua selalu memberikan nasihat, masukan buat anak. Saya rasa wajar ya sebagai seorang ibu ngasih masukan," tutur Rachmawati.

Icha Annisa

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha Annisa karena menaruh kepercayaan yang besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024