Begini Jawaban Indah Kalalo Ditanya Anak Soal Adegan Mesra

Indah Kalalo dan keluarga
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVA – Indah Kalalo berperan sebagai ibu dalam My Generation. Dalam film garapan Upi itu, Indah harus melakoni adegan mesra. Ia menjelaskan, adegannya sebatas teknik kamera untuk membuatnya jadi nyata.

Cara Indah Kalalo Jaga Keharmonisan Rumah Tangga, Rutin Hubungan Intim dan Tampil Seksi

"Itu kalau diperhatikan ya, itu ciumnya miring enggak kena. Cuma, kalau dari depan kelihatannya ciuman, padahal enggak," ujar Indah, saat diwawancara baru-baru ini.

Indah dalam kehidupan nyata, merupakan ibu dari tiga orang anak. Ia sudah menyiapkan jawabannya, jika sang anak bertanya perihal adegan mesra tersebut kepada buah hatinya.

Terpopuler: Pura di Dalam Rumah Indah Kalalo hingga Virly Virginia Ungkap Detail Syuting Adegan Seks

"Kasih pengertian anak-anak, pasti aku bilang ini mami di sini cuma akting, aku enggak ciuman beneran, itu juga seakan-akan aku cium, tapi cuma kena pipinya doang," kata Indah.

Ia akan menjelaskan sedemikian rupa, adegan tersebut hanya demi profesionalitas kerja. Tak ada perasaan terlibat atau dalam adegan tersebut, ia tidak benar-benar mencium sang aktor pria.

Indah Kalalo Sering Belanja Lingerie Baru, Harus Tetap Seksi Depan Suami

"Itu pun enggak nyampe, cuma ada hembusan angin napasnya saja no feelings yang benar-benar," ucapnya. (asp)

Indah Kalalo

Beragama Islam, Kenapa Indah Kalalo Bangun Pura Hindu di Halaman Rumah?

Model cantik Indah Kalalo diketahui memiliki rumah nyaman dan luas di Pulau Bali. Namun, salah satu yang menjadi sorotannya adalah pura di area halaman rumah.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2023