Selalu Kalah dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Curhat

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.
Sumber :
  • Instagram.com/laudyacynthiabella

VIVA – Kekompakan keluarga kecil Laudya Cynthia Bella dan suaminya Engku Emran serta putri mereka Engku Eleesya selalu dinantikan warganet. 

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Setelah pulang kembali ke Malaysia, pasca meninggalkan suami dan anaknya, Bella seperti tidak ingin kehilangan momen kebersamaan. 

Sang suami, Engku Emran juga rajin mengunggah foto bertiga saat mengisi libur akhir pekan. Bahkan dalam unggahan di akun instagram @iamkumbre, tampak Engku Emran, Bella dan Aleesya di dalam sebuah mobil. 

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

Di unggahan itu pengusaha media di Malaysia ini menceritakan betapa kompaknya kedua wanita yang disayanginya itu dalam menghadapi dirinya. “They often gang up on me. Rulers of my kingdom. #outnumbered,” (Mereka berkomplot dalam menghadapi saya. Para pengusaha di kerajaanku.” Lucunya, Emran juga mengaku kerap kalah suara dari Bella. 

Postingan itu mendapat tanggapan positif dari warganet, bahkan disukai hingga 132.810. Kolom komentar pun dibanjir oleh celetukan para warganet di antara berdoa semoga pasangan ini mendapat anak laki-laki, sehingga Emran pun akan imbang dengan Bella. 

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

“Senang bgt liht kluarga baru ini.. . Semoga segera di beri momongan ya...????????????,” tulis warrganet.

“Entah kenapa liat pict ini saya bahagia bangetttt... Sebahagia terima gajian ???????????? serink2 post foto ber3 ya bank... Menyenangkan orank banyak itu pahala loh bang ????????????<” sambung lainnya.

“?Baby boy baby boy so you can have your own team ???? stay together and stay in love with this 2 beautiful one is your Queen and one is your Princess. Indeed sir, you have a really really beautiful kingdom coz you have 2 diamonds in your house??????????????????????????,” komentar lainnya.

 

They often gang up on me. Rulers of my kingdom. #outnumbered

A post shared by In Safe Hands (@iamkumbre) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya