Selena Gomez Peluk Manja Justin Bieber

Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA – Baru sekitar satu pekan sejak Selena Gomez berpisah dengan The Weeknd, kabar kedekatannya kembali dengan Justin Bieber makin panas. Kedua mantan kekasih ini dirumorkan kembali merajut cinta.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Itu karena mereka berdua terlihat datang bersama-sama ke gereja dua kali pada Sabtu, 4 November 2017. Penyanyi Wolves tersebut muncul di Hillsong Church pada Sabtu malam, 4 November 2017. Dia terlihat trendi dengan tube top warna putih dipadu celana hitam dan kardigan panjang dengan membawa tas Coach.

Sementara Bieber tiba dengan memakai sweater Supreme warna oranye terang dan celana hijau neon. Ini merupakan kali kedua mereka terlihat datang ke gereja bersama.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Dikutip dari Us Weekly, pasangan ini sebelumnya telah datang pada siang hari. Selena saat itu, mengenakan gaun hitam lengan panjang sambil memegang buku catatan, sedangkan penyanyi Sorry tampil dalam gaya kasual, kaus putih dengan hoodie hitam serta celana pendek merah.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Bieber dan Gomez hampir tidak terpisahkan sejak kembali dekat. Mereka tak malu memamerkan kedekatannya, di mana Gomez terlihat memeluk manja Bieber setelah pertandingan hoki pada Kamis, 2 November lalu.

Setelah itu, mereka terlihat menuju ke restoran Morton untuk kencan makan malam setelah menghadiri kebaktian gereja. Mereka juga terlihat mengendarai sepeda bersama dan makan bersama setelah kebaktian.

Bieber dan Gomez memiliki hubungan putus nyambung sejak 2011 sampai 2014. Sementara Gomez sempat berkencan dengan The Weeknd selama 10 bulan, sedangkan Bieber beberapa kali dikaitkan dekat dengan Kourtney Kardashian, Sofia Richie dan Hailey Baldwin. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya