Bakal Cerai, Hal Ini Jadi Pembicaraan Serius Aldi-Georgia

Aldi Taher dan istri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Artis Aldi Taher yang digugat cerai oleh sang istri, Georgia Aisyah, mengaku komunikasi mereka sampai saat ini masih terjalin dengan baik.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

Meskipun komunikasi itu diakuinya memang hanya membahas mengenai putri sulung mereka, Geraldine Nur Ardiansyah, dan kondisi kandungan Georgia yang sudah memasuki usia tiga bulan. "Alhamdulillah komunikasi lancar soal anak," ujar Aldi.

Aldi menjelaskan, dia dan Georgia sudah tidak tinggal serumah lagi sejak sebulan lalu. Sebab, sang istri memang sudah pergi meninggalkan rumah mereka bersama putri sulungnya, dan tinggal di rumah orangtua Georgia.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

"Sudah satu bulan Georgia pergi dari rumah dan tinggal di rumah orangtuanya," ujar Aldi.

Meski demikian, Aldi pun mengaku tak khawatir akan kondisi putri sulungnya, yang dibawa istrianya. "Enggak apa-apa, anak kan memang harus sama ibunya karena masih kecil," kata Aldi.

Aldi Taher Blak-blakan Soal Kehamilan Istri, Ungkap Hal Ini

Saat ditanya mengenai hak asuh anak dan harta gono-gini di antara mereka pasca gugatan cerai ini dilayangkan oleh Georgia, Aldi pun hanya menjawab biar pengadilan yang memutuskan mengenai hal tersebut. "Belum. Nanti semua di Pengadilan Agama," ujarnya.

Aldi Taher

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Kisahnya menginspirasi banyak orang, Aldi Taher pun menuturkan bahwa doa dan kasih sayang keluarga adalah kekuatan yang tak terhingga dalam menghadapi cobaan hidup.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024