Pesan Menyentuh Aurel Hermansyah untuk Ashanty

Aurel dan Ashanty
Sumber :
  • instagram.com/aurelie.hermansyah

VIVA – Untuk merayakan ulang tahun Ashanty yang ke-34 tahun, Aurel Hermansyah memiliki pesan khusus untuk ibu sambungnya tersebut. Pesan tersebut diposting Aurel melalui Instagram miliknya. Pesan tersebut berisikan ungkapan terima kasih Aurel terhadap Ashanty, yang menjadi ibu yang baik untuknya.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

"Happy birthday mom. Thank you for your love , your kindness , your sense of humor and compassion . I would be a lucky girl if i possess half the amounts of these qualities that you have," tulis Aurel.

Putri sulung Anang Hermansyah dari Krisdayanti ini juga mengunggah fotonya bersama Ashanty. Postingan Aurel tersebut langsung mengundang reaksi dari warganet. Mereka mengaku terharu membaca pesan yang dituliskan Aurel untuk Ashanty.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

"So sweet," kata salah satu warganet. "Ikut terharu bacanya," ujar yang lainnya. "luar biasa sosok seorang bu cinta kasih sayang ya bgtu tulus & ikhlas suatu ibadah yg sempurna semoga menjadi sosok bu yg selalu dibanggakan anak2 ya.amin..," ujar yang lainnya. "Mau nangis baca pesannya," kata warganet lain terharu. "Bahagia selalu ya kalian," kata warganet lainnya. 

Meski demikian, ada juga yang mengingatkan Aurel agar tetap menghormati ibu kandungnya. 

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

"Tetap jangan lupa dengan mimi ya," ujar yang lainnya. "Harus sayang dua2nya," ujar yang lainnya. "Semoga kompak dengan bunda dan juga mimi," kata yang lainnya. (hd)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya