Larangan di Undangan Pernikahan Kahiyang-Bobby Nasution

Kahiyang Ayu akan menikah dengan Bobby Nasution.
Sumber :
  • instagram Kahiyang

VIVA – Banyak pihak dan juga keramaian media sosial yang membahas bentuk undangan pernikahan putri Joko Widodo, Kahiyang-Bobby Nasution. Undangan dinilai sangat sederhana.

Anak Buah Bobby Nasution Ditunjuk Jadi Pj Bupati Deli Serdang

Jika dilihat dari bentuk yang beredar undangan ini hanya memiliki dua warna, merah yang dipadupadankan dengan warna kuning. Tak hanya itu, bentuk tulisannya juga tak terkesan glamour.

Hal ini juga diungkapkan oleh Addie MS yang diundang oleh keluarga besar orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

"Selintas memang terlihat sederhana (undangannya) untuk ukuran seorang presiden. Karena dalam waktu bersamaan aku juga menerima undangan dari konglomerat undangannya beda jauh, hehe, glamour ya," ucapnya saat dihubungi VIVA, Selasa, 7 November 2017.

Dalam undangan juga tertera bahwa para tamu diharapkan tidak membawa sumbangan atau hadiah. "Enggak boleh ngado, di tulisannya tidak menerima sumbangan tanpa mengurangi rasa hormat," ujar Addie menambahkan.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Ayah Kevin Aprilio itu sedang mengusahakan waktu untuk dapat hadir bersama sang istri pada resepsi Kahiyang-Bobby, Rabu, 8 November 2017 besok di Solo, Jawa Tengah. Addie berharap bisa mengatur jadwal latihannya karena akan tampil di Singapura.

"Mudah-mudahan bisa hadir, lagi atur jadwal. Karena harus latihan juga untuk acara di Singapura," kata dia. (mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya