Ucapan Ulang Tahun Azriel untuk Ashanty Bikin Meleleh

Krisdayanti bersama Aurel, Azriel dan Ashanty
Sumber :
  • Twitter AurelHermansyah

VIVA – Ashanty baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 tahun, pekan lalu. Istri Anang Hermansyah ini mendapat sejumlah ucapan selamat ulang tahun. Yang paling berkesan tentu saja dari Aurel dan Azriel. 

Fokus Pada Keluarga Saat Ramadhan, Ashanty Ngaku Dikomplen Anak Kalau Bukber di Luar

Setelah postingan Aurel, kini pesan Azriel untuk Ashanty juga menjadi pembahasan warganet. Dalam postingannya tersebut, Azriel juga memasang fotonya bersama ibu sambungnya tersebut. 

"tidak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih perlu buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga allah selalu senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu, selamat ulang tahun bunda...," tulis Azriel.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Pesan yang dituliskan Azriel itu langsung mendapatkan respon dari warganet. Mereka terharu dengan kata-kata yang ditulis Azriel untuk Ashanty. 

"Keren captionnya," kata salah satu warganet. "Bikin meleleh nih Ziel pesannya, terharu," kata warganet lainnya. "Pengen nangis bacanya," ujar yang lainnya. "Bagus banget kata-katanya, penuh makna," kata yang lainnya. "Menyentuh banget, lope . . Lope . . Lope . . Pokoknya lah," ujar yang lainnya tersentuh. "Terharuuuuu.." ujar yang lainnya. "Tak ada lagi yang lebih perlu buatku,,,, duhhh meleleh bacanyaa,,,," ujar yang lainnya. "Mengharukan dan bikin mewek,' ujar yang lainnya.

Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadhan, Ashanty Akan Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Banyak juga yang terkesan dengan kebaikan Ashanty dalam mengurus Azriel dan Aurel seperti anak kandungnya. "cinta dan kasih sayang Bunda begitu besar hingga makaikat malaikat kecil Bunda semuanya ingin selalu dalam pelukan Bunda....," ujar yang lainnya. "@azriel_hermansyah Cinta bundamu sangat tulus hingga kau ungkapkan doa yg tulus dr hatimu," kata yang lainnya. 

Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA sukses menyita perhatian pembaca. Berada di deretan teratas soal pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang kembali bikin baper.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024