Nikita Mirzani Diundang ke Pernikahan Kahiyang-Bobby

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.
Sumber :
  • Instagram @ribkabudiman.o.s

VIVA – Putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu akan menikah dengan Bobby Nasution, Rabu 8 November 2017 besok. Sejumlah artis diundang dalam pernikahan pasangan ini. Salah satunya adalah Nikita Mirzani.

PDIP Ogah Usung Bobby Nasution di Pilgub Sumut, Hasto: Garis Politiknya Sudah Beda

Nikita mengaku mendapat undangan pernikahan Kahiyang-Bobby. Hanya saja, Niki, begitu sapaannya berhalangan hadir. Niki harus menjalani beberapa kegiatan syuting sehingga tidak dapat terbang ke Solo, Jawa Tengah untuk menghadiri undangan pernikahan pasangan tersebut.

"Ada undangannya tapi memang kebentur dengan jadwal jadi enggak bisa datang," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. 

Diberi Mandat Golkar Maju di Pilgub Sumut, Bobby Nasution Belum Ketemu Ijeck

Meski tak pernah bertemu bahkan tak mengenal Kahiyang, Niki bangga dengan keluarga orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Niki selalu suka dengan presiden Jokowi, orangnya Indonesia banget, low profile dan penuh kesederhanaan," ucap janda dua anak ini.

Airlangga Akui Golkar Beri Mandat Bobby Nasution di Pilgub Sumut, Ijeck Cawagub Lagi?

Niki juga melihat keseruan asmara di antara pasangan Kahiyang dan Bobby. Apalagi mereka berasal dari dua suku yang berbeda.

Walikota Medan, Bobby Nasution.(B.S.Putra/VIVA)

Bobby Nasution Minta Maaf ke Ijeck dan Golkar Sumut Usai Bertemu Airlangga di Jakarta

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution secara terbuka menyampaikan permintaan maaf kepada DPD Partai Golkar Sumatera Utara. Hal ini dilakukan B

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024