Luka Cesar Belum Kering, Suami Olla Ramlan Ingin Anak Lagi

Olla Ramlan dan suami
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Menikah tahun 2012 silam, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tengah diliputi kebahagiaan. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan,  Jumat, 3 November 2017. Putri kedua Aufar dan Olla diberi nama Adreena Naira Hana Hutapea.

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Meski Olla baru saja melahirkan anak kedua, Aufar sudah membahas soal rencana untuk tambah momongan. Aufar masih mendambakan memiliki anak laki-laki dari Olla.

Ditemui saat jumpa pers yang digelar di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat, 7 November 2017, Aufar menyampaikan keinginannya untuk memiliki anak laki-laki. 

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

"Insya Allah nambah lagi. Nambah cowok, spesifik tuh," kata Aufar singkat. 

Keduanya bahkan sepakat untuk melakukan proses bayi tabung demi mendapat anak laki-laki. 

Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Olla Ramlan Bongkar Rahasianya

"Kan ini program, insyaalah maunya program, ya yang ya," kata Olla bertanya pada suaminya.

Dengan nada bercanda apakah mereka akan menunggu hingga dapat atau memiliki target tertentu, Aufar menjawab, "Ini kan mau pulang, ya coba aja," ujarnya sambil tertawa. 

Mendengar jawaban suaminya, Olla langsung tertawa dan merespon demikian, "Luka belum sembuh. Insyaallah mau program dokter Ivan, ini kan pakarnya bayi tabung, Insyaalah pengen program cowok sebisa mungkin."

Karena melahirkan secara caesar, dokter kandungan Olla memberitahukan bahwa jarak aman bagi mereka yang melahirkan secara caesar untuk hamil kembali setidaknya 18 bulan dari anak satu ke anak lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya