Kahiyang Menikah, Mantan Kekasih Banjir Doa

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.
Sumber :
  • Instagram @allseasonsphoto

VIVA – Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan pria pilihannya, Bobby Nasution, yang digelar hari ini, Rabu, 8 November 2017, menjadi sorotan publik Tanah Air.

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Seluruh masyarakat Indonesia langsung dibikin penasaran, ingin tahu bagaimana proses pernikahan berlangsung. Namun tak hanya itu, semua hal yang berhubungan dengan Kahiyang dan juga masa lalunya sontak bikin publik penasaran. Termasuk tentang mantan kekasih Kahiyang, sang pilot tampan, Haydar Pratama.

Haydar ikut jadi sorotan. Bukan hanya Kahiyang yang mendapat doa dari publik. Haydar pun turut didoakan, agar segera mendapatkan pasangan hidup.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Lewat akun Instagram miliknya, haydarpratama, ia memajang foto mengenakan busana pilot. Tampak gagah dan tampan dengan caption, "Duty."

Melihat foto tersebut, warganet langsung berkomentar, "Yg semangat ya pak, tau gimna prasa'anya sa'at ini sprti apa, smoga klak mndapatkan lbih dri org itu.. ni org2 yg comn mlah pda ngledkin, kasian kan sma mas-nya."

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

"artix Allah akan mempertemukan dgn jodoh yg lain..seberapa pun kuatx kita menjalani hub klu Allah blm ijinkan pasti tdk pernah berhasil..."

Meski banyak yang mendoakan, ada pula yang mencibir. Bahkan warganet merasa yakin, Kahiyang lah yang meninggalkan Haydar. "@haydarpratama sepertinya anda yang ditinggalkan oleh kahiyang yah.. unch... unch.... kasihan."

Selain komentar tersebut, ada pula warganet yang rela untuk menjadi pengganti Kahiyang. Mereka sangat terbuka, untuk menjadi pasangan Haydar, jika memang sang bpilot berkenan.

"Engga ada mbak kahiyang sama aku ajaa mas."

"Ini mantan pcr si kahiyang ayu, udh sma ku aja bng wkwkwkw."

 

Duty

A post shared by Haydar Pratama (@haydarpratama) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya