Tak Mau Kalah, 'Song Song Couple' Juga Berbusana Adat Jawa

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Tidak Ingin kalah dengan pesta pernikahan putri Presiden Joko Widodo,  Kahiyang Ayu dan sang suami Muhammad Bobby Afif Nasution, sebuah foto pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga membuat heboh. Dalam foto tersebut, aktor asal Korea Selatan itu juga terlihat mengenakan busana adat Jawa.

Terungkap! Harga Rumah Masa Depan Song Joong Ki Bersama Katy Louise Senilai Rp182 Miliar

Foto yang diunggah oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil, itu menampilkan Soong Jong Ki yang mengenakan beskap berwarna hitam lengkap dengan blangkonnya. Sementara Hye Kyo mengenakan kebaya berwarna hitam. 

"Pagi ini ada resepsi pernikahan istimewa di Solo dengan adat Jawa nya, tapi bukan yang ini. *karya @ayaybwzr," tulis Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, di akun Instagram, sekira satu jam yang lalu. 

Resmi Jadi Suami Istri, Segini Kekayaan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

Namun, tentu saja foto tersebut bukanlah foto asli. Foto yang diunggah Akang Emil ialah sebuah foto rekayasa olah digital yang dibuat oleh seorang pengguna Instagram bernama @ayaybwzr. 

Sontak hal ini menjadi hiburan tersendiri bagi para warganet. Dalam kolom komentar, ada warganet yang menulis, "Pakde Joong Ki dan Bude Hye Kyo."

Song Joong Ki Resmi Nikahi Katy Louise Saunders, Ini Sederet Alasannya

"kayaknya si bapak blom. bisa move on dari song song couple nih, hahha and," tulis warganet lainnya. Hingga tulisan ini diturunkan, foto ini telah disukai oleh sekira 91 ribu pengguna dan dikomentari sebanyak, 1.650 kali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya