Reaksi Ruben Onsu saat Istri Disebut Tukang Pamer

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan
Sumber :
  • Instagram/@Ruben_Onsu

VIVA – Presenter Ruben Onsu tidak bisa tinggal diam ketika warganet menyerang sang istri di salah satu postingan Instagramnya, @Sarwendah29. Dalam postingan tersebut, Sarwendah mengunggah swafoto dari sebuah kaca.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Alhasil, handphone yang digunakan untuk berfoto terlihat. Mantan member Cherry Belle tersebut terlihat menggunakan handphone merk Apple terbaru, Iphone X.

Postingan yang diunggah dua hari lalu tersebut menjadi ramai diperbincangkan karena komentar balasan Ruben Onsu kepada salah satu warganet yang berkomentar sangat negatif.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

mba knp ???? Maaf mbaa apa ada yg salah ?? Mba kurang istirahat kayaknya, kalah udah jelek muka jangan jelek hati dan mulut, apa yg salah dari foto istri saya ? Mba salah coment kali ya, apa ada hidup kami pamer ? Maaf mba kalau di bilang baru kaya sekarang saya Amin in, tapi maaf mba kalau mau saya pamer wahhh gak muat buat di upload, tapi apa yg saya punya gak perlu saya upload semua, jadi mba salah org kayaknya, atau nggak klo mba masih berkicau di IG istri saya, saya cari mba nya deh mau kasih kaca sama cabe buat mulut mba, kalau enggak bisa jg saya sumpel sampah ya mba, biar enggak focus sama hidup orang tapi anda biar fokus sama bau sampah mulut mba.” ucap Ruben.

Melihat pembelaan Ruben kepadan sang istri, banyak warganet lain yang memuji sikap Ruben tersebut. “salut liat ka ruben. Terlihat banget cinta dan kasihnya pada istri tercinta, yang sabar ya ka, terkadang orang tidak tau apa yg mereka ucapkan. Buat bunda thalia semogadiberkati selalu, love u buat keluarga ka ruben.” komentar salah satu warganet.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show
Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022