Video Roro Fitria Hadiri Pernikahan Kahiyang Jadi Sorotan

Roro Fitria
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Roro Fitria menjadi salah satu selebriti yang diundang ke pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Roro tampak antusias dan melakukan persiapan yang matang untuk menghadiri pernikahan anak orang nomor satu di Indonesia tersebut. Bahkan, ia sampai menjalani perawatan, demi tampil cantik dan menawan di pernikahan Kahiyang. 

Roro pun menyediakan dua pakaian yang akan dikenakan di malam Midodareni dan akad nikah Kahiyang dan Bobby. Bahkan, dari berangkat, artis ini sudah menvideokan perjalanannya. 

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Namun, sayangnya semuanya tak berjalan mulus. Dalam sebuah akun gosip, tersebar video, Roro dilarang masuk ke acara midodareni Kahiyang, karena salah membawa undangan. Roro tampak menelepon sambil menangis di dalam video tersebut.

Sepertinya, Roro tak peduli. Ia kembali memposting video, saat menghadiri akad nikah Kahiyang dan Bobby. Ia tampil cantik dengan mengenakan kebaya hijau dengan sanggul besar. 

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Ia tampak turun dari mobil Alphard hitam. Setelah itu, Roro sempat berfoto bersama dengan para undangan yang lain. 

Video Roro tersebut menjadi sorotan warganet. Namun, mereka bukan membahas soal penampilan Roro, melainkan masih bertanya soal insiden Roro salah membawa undangan. 

"Mba Roro katanya ga boleh masuk ya?," ujar salah satu warganet. "Kok bisa sih salah bawa undangan?," ujar yang lainnya. "Mba kanjeng kenapa nangis, benar ya ga boleh masuk," kata yang lainnya. "Pasti sedih dan kecewa krn ga blh msk, scr persiapannya udah heboh bingitss,' ujar yang lainnya. "gk bs msuk krena slah undangn yg dibwa," kata yang lainnya.

Walau banyak warganet yang bertanya, Roro belum meresponsnya. Begitu juga, saat dihubungi melalui telepon, artis ini belum menjawabnya.

 

Hamdallah #Nyai #ROROFITRIA @raturorofitriafamily ???????? : • • Happy Wedding The President's mantu ????????????

A post shared by KanjengRadenAyuNyaiRoroFitria (@roro.fitria1989) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya