Cerita Melaney Ricardo Diadang Badai di Tokyo

Melaney Ricardo
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Melaney Ricardo beserta keluarga besarnya belum lama ini berlibur ke Tokyo, Jepang, pada 27 Oktober 2017. Dia di sana bersama keluarga liburan selama 10 hari. Selain cerita suka, ada pengalaman mengerikan yang mereka rasakan karena diterjang badai topan.

Ayu Dewi Keluar Grup, Melaney Ricardo: Sepi Kayak Kuburan

"Everything went well, puji Tuhan seperti yang aku cerita. Sesaat sebelum landing badai topan sempat menghajar, terjadi di Tokyo tapi untungnya jatuhnya ke laut. Untungnya everything safe," ujar dia di Senayan City, Jumat, 10 November 2017.

Ada 10 orang yang diboyong Melaney. Mereka berada dalam satu pesawat yang sama. "Puji Tuhan semuanya selamat. Aku sampai di sana tuh pagi," ujarnya.

Pernah Bersitegang, Melaney Ricardo-Ayu Dewi Sudah Berdamai

Wanita kelahiran Medan ini memang sempat khawatir dengan adanya badai topan. Bahkan sebelum berangkat dia ingin membatalkan penerbangan dan penginapan di Jepang.

"Tapi kalau uang kembali kan hanya setengahnya. Jadi ya sudah aku berdoa sama Tuhan, kalau Tuhan mengizinkan kami jalan pasti Tuhan berkati kami. Dan ya Tuhan izinkan saya di sini, Tuhan berikan saya sehat," kata dia. (ase)

Melaney Ricardo Bersyukur, Anaknya Selamat dari Pohon Tumbang
Melaney Ricardo.

Bang Sapri Masuk ICU, Melaney Ricardo: Bangun Hai Teman Baikku!

Kabar Sapri masuk ICU mengejutkan publik, Melaney Ricardo menganggap Sapri adalah sosok yang sangat ramah dan penuh kelucuan.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021