Jeremy Thomas Curhat soal Kondisi Anaknya di Penjara

Jeremy Thomas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Aktor Jeremy Thomas dan keluarga mendapat secercah harapan terkait kasus narkoba yang menimpa anaknya, Axel. Dari hasil pemeriksaan, terungkap bahwa hasil darah dan urine terdahulu adalah negatif.

Terungkap, Modus Pasutri Pencuri di Rumah Jeremy Thomas

Menurut Jeremy, hal tersebut baik untuk membersihkan nama anaknya, yang kadung buruk akibat pemberitaan miring beberapa waktu silam. Ia lantas menggambarkan kondisi Axel saat ini.

"Tidak ada keadaan yang lebih baik daripada di dalam (penjara). Lapas itu bukan suatu hal yang cukup baik untuk anak muda yang sedang tumbuh, dan berkembang," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 13 November 2017.

Polisi Tangkap Pasutri Pencuri di Rumah Aktor Jeremy Thomas

Banyak hal yang bakal dilakukan Axel setelah kasus peradilannya selesai. Disampaikan oleh Jeremy, anaknya bakal menuntaskan sejumlah rencana tertentu usai keluar dari bui.

"Begitu Axel bebas, rencana pertamanya tentu dia akan berkumpul dengan keluarga. Rencana keduanya, Axel akan melanjutkan program untuk kampanye dari clothing line-nya," kata Jeremy.

Berkas Lengkap, Jeremy Thomas Diserahkan ke Kejaksaan Pekan Depan

Sebagai orangtua, Jeremy selalu berusaha menguatkan sang anak saat menjalani waktu-waktu terberatnya di penjara. Ada satu hal yang kerap ia sampaikan pada Axel.

"Saya bilang pada dia bahwa publik, keluarga dan kami, sebagai orangtua percaya bahwa Axel adalah putra yang produktif. Ini yang akhirnya dapat membangun Axel, hingga dia percaya bahwa kejadian kemarin mungkin adalah jalan untuk membuat dirinya lebih baik." (mus) 

Jeremy Thomas berikan keterangan pers di Polsek Cilandak

Waspadai Perilaku ART, Ini Kronologi Pencurian di Rumah Jaremy Thomas

Jeremy Thomas tak permasalahkan kerugian secara materinya, namun dia berharap agar kedua pasutri ART ini mendapatkan efek jera

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2020