Calon Istri Sandy Tumiwa Murka Fotonya Ada di Katalog Alexis

pedangdut Shinta Bebi dan Sandy Tumiwa
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Pernikahan mantan suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa dengan model dan pedangdut Shinta Bebi terpaksa harus diundur. Gara–garanya, ada foto  Shinta Bebi di katalog Alexis.

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

Walaupun sudah melaporkan penyebaran berita hoax tersebut ke Polda Metro Jaya pada 7 November lalu, sosok Shinta Bebi masih mendapat kecaman dari para haters.

“Saya sudah jelasin di media, saya sudah tidak terima foto itu lagi dan itu fotonya cuma satu kali. Itu juga bukan bugil itu kayak foto-foto sailor moon, baju-baju yang lucu gitu, baju tokoh-tokoh kartun, foto event, bukan foto bugil,” jelas Shinta Bebi usai mengisi salah satu acara bersama Sandy Tumiwa di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa 14 November 2017.

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

Calon istri Sandy Tumiwa itu semakin geram ketika banyak masyarakat yang mencibir dirinya dengan komentar buruk.

“Lah itu kan sekadar foto, bukan cewek yang enggak benar. keluarga saya juga keluarga baik-baik kok, saya juga kerja baik-baik. Loh mau komen apa? Yah enggak, saya kerja baik-baik kok itu sekadar foto bukan kerja di Alexis atau tempat hiburan.” ujarnya dengan nada tinggi.

Barbie Kumalasari dan Sandy Tumiwa Foto di Ranjang, Pacaran? 

Sementara itu Sandy Tumiwa kemudian mencoba menenangkan calon istri keduanya tersebut dan memberikan pesan kepada orang-orang yang menghujat.

“Saya juga memberikan nasihat kepada para haters. Buanglah pemikiran-pemikiran negatif. Makanya kita harus berprasangka baik dalam setiap keadaan supaya kita tenang. Ini kan namanya hoax," ucap Sandy.

Tessa Kaunang

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Pemain sinetron Tessa Kaunang baru-baru ini mengungkap sebuah hal yang sangat mengejutkan saat menjalin rumah tangga. Ia mengaku sempat menjadi korban KDRT.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023