Perubahan Drastis Husein Idol Usai Menikah

Husein Idol
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Finalia Kodrati

VIVA – Husein Alatas atau lebih populer dengan sebutan Husein Idol sedang menikmati indahnya kehidupan berumah tangga. Husein menikah dengan Annisa Nabilah, 23 September 2017. Husein mengaku banyak perubahan yang terjadi usai menikah.

Padi Reborn Siap Menggebrak One Fest tvOne

Hal itu diungkapkan Husein usai mengisi acara di ulang tahun ke-66 Sido Muncul, yang digelar di Danau Rawa Pening, Jawa Tengah, Selasa 14 November 2017.

"Perubahan yang terasa itu sudah enggak sendiri lagi, ada yang menemani. Jadi lebih disiplin, lebih rajin karena dia lebih disiplin dan mengingatkan aku, semuanya mulai dari ibadah, kerjaan sampai jam tidur," ungkapnya.

Sosok Husein Alatas Punya Tato Wanita Telanjang di Lengan

Ia pun senang dengan perubahan positif yang terjadi padanya usai menjadi suami. Meski demikian, soal momongan, Husein tak memiliki target.

"Enggak program apa-apa, secepatnya aja," ujar pria berkepala plontos ini.

Korban Cabul Habib Husein Alatas Seorang Perempuan

Sementara itu, penyanyi ini juga tak mengurangi kegiatannya setelah menikah. Ia beruntung karena sang istri yang sempat menjadi penyanyi itu sangat memahami kesibukannya sebagai penyanyi.

"Dia sangat tahu pekerjaan saya yang tidak mengenal waktu, bukan seperti orang kantoran," ungkapnya.

Ia pun tak memiliki rencana untuk berduet dengan sang istri. "Dia enggak mau nyanyi lagi," ujar pria yang terkenal dengan suara rock-nya tersebut. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya